Translate

Selasa, 23 Agustus 2011

Desain Rumah Ramah, Klaten : Testimonial

          Baru-baru ini saya dapat email  pada hari Sabtu, 20 Agustus, 2011 21:03:39, yang isinya tiada disangka-sangka. Coba Anda simak, isinya sangat DAHSYAT bagi saya sebagai ARSITEK BUKAN PAPAN ATAS. Segala puji bagi Allah Subhana wa Ta'ala. Alhamdulillah. (*mata berkaca-kaca mode on*)

Berikut isi surat elektronik yang dikirim oleh Bapak Kris Tjahajaning Tyas dari Tanjung Enim., Sumatra Selatan :
" Testimony Sketsa Rumah.com

Kesan :

Ini adalah pengalaman saya pertama ingin membangun rumah dari awal, dan ini pengalaman pertama saya juga menggunakan jasa arsitek melalui online, namanya pertama kali tentu selalu diliputi oleh keraguan dan was-was, namun ketika komunikasi mulai terbangun dengan pak Rachmadi selaku arsitek, baik melalui email maupun telepon, keraguan dan was-was itu hilang dan diganti dengan keyakinan. Apalagi ketika konsep pembangunan rumah  yang saya maksud bisa dipahami oleh pak Rachmadi sehingga dihasilkan desain rumah yang lebih baik bahkan sangat baik dari apa yang saya konsepkan semula.  Yang  lebih membanggakan saya adalah dalam mendesain rumah, pak rachmadi selalu menyertakan filsofi dari rumah yang didesainya itu, dan kebetulan filosofi rumah saya adalah “rumah Ramah” yang sejalan dengan filsofi keluarga kami.Hasil desainnya sangat detail dan membumi, bentuknya up to date dan bahan2nya bisa didapat disekitar kita. Citarasa ketimuran dan daerah tropis sangat kental dari desain tersebut. Saya dan keluarga sangat puas dengan desain yang dihasilkan oleh pak Rachmadi.
Sikap profesionalisme juga ditunjukan selama kerjasama ini berlangsung, seluruh hak dan kewajiban, dijalankan dengan baik dan bahkan perihal pembayaran jasa yang semula saya ingin selesaikan (lunasi) diawal dengan pertimbangan supaya saya tidak berulang2 transfer, tidak mau diterima oleh pak Rachmadi, beliau masih bersikukuh pada termijn2 pembayaran yang disesuaikan dengan termijn jasa yang sudah disepakati, Saya salut dengan sikap professional ini.
Terimakasih pak Rachmadi, terima kasih Sketsarumah.com, semoga sukses selalu.


Hormat saya,

Kris Tjahajaning Tyas"

Kemudian beliau saya SMS, SMS saya :
"Bismillah, Pak Kris terima kasih atas waktu dan pikirannya untuk menulis testimoninya. Sebenarnya sayapun mau menerima koreksi bila ada yang kurang dalam pelayanan kami untuk peningkatan yang akan datang.
Karena saya lihat kok bagus semua testimoninya. Mengenai Kontraktor akan coba saya hubungi agar mau menghitung biaya bangunan rumah bapak. Tks. (rachmadi Triatmojo) "

Pak Kris membalas SMS saya (21 Agustus 2011 11:37)
"Selamat siang pak, testimoninya saya memang apa adanya kok pak.. bukan diada-adakan, kalau toh ada kekurangan hanya soal konsistensi waktu tapi menurut saya itu kasuistis saja.. saya tunggu kabar selanjutnya. Tks."

Masya Allah, Ya Allah berilah barokah pada kami . (*saya benar-benar terharu, apalagi pak Kris ini mempunyai keyakinan agama yang lain dengan saya*)

Ini bukan di buat-buat atau subjektif. BENAR-BENAR OBYEKTIF !!!!!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

RUMAH JELAJAH 2

DESAIN RUMAH CIKARANG

DESAIN Rumah Purbalingga

DESAIN RUMAH KENANGAN, JAKARTA

DESAIN RUMAH PUTIH, JOGJA